20 Lagu Terbaik di Tahun 2019

Lagu Terbaik di Tahun 2019

20 Lagu Terbaik di Tahun 2019

Ingin tahu lagu terbaik di tahun 2019? Lebih dari 50 penulis musik Guardian disurvei untuk album dan lagu favorit mereka tahun ini dan spreadsheet yang rumit dibuat untuk menghitung suara mereka. Menjelang hitungan mundur kami dari 50 album terbaik yang dihasilkan tahun ini, kami memulai dengan daftar 20 lagu terbaik. Kami juga telah menempatkan sebanyak mungkin dari 593 trek yang terpilih kedaftar putar Spotify dan Apple Music.

Baca Juga: Kopi dan Teh Sebenarnya Tidak Membuat Dehidrasi, Inilah Sebabnya

Keluarga putih gemuk kaki

Untuk Serfs Up! album, yang dibuka dengan lagu ini, Fat White Family pindah ke Sheffield untuk melepaskan heroin dan itu terjadi, berarti tidak hanya menyuntikkannya. Paradoks itu memenuhi kaki alurnya sangat menyatukan kotoran, tetapi masih ada penyakit di jantungnya. Ini seperti wallflower busuk yang menyelinap keluar dari sudut suram dari beberapa bar selam dan dengan pinggul berbelok mulai melempar beberapa bentuk disko yang mengesankan di lantai. BBT Lizzo – Tempo feat Missy Elliott.

Lizzo membuat namanya tahun ini dengan afirmasi positif yang kuat tentang kedirian, tetapi tempo dengan gaya yang lebih aneh lagu yang lambat untuk cangkul kurus, katanya. Aku benar benar seperti pelacur, aku butuh tempo. Tentu saja, ini adalah lagu yang lebih keras daripada lagu lagu hit terbesar ditahun 2019 lainnya yang berjudul Juice and Truth Hurts yang terakhir kali tidak memenuhi syarat untuk daftar ini seperti yang pertama kalinya keluar pada tahun 2017. Hasratnya untuk berdiri basah sangat kasual, tetapi Missy Elliott mencuri perhatian dengan rangkaian mendengkur dan melatihnya.

Mark Ronson perasaan larut malam feat Lykke Li

Perilaku dapat merusak diri sendiri tidak akan begitu umum jika tidak ada sensasi yang terlibat fantasi yang mungkin diinginkan oleh anda, meskipun anda tahu tidak ada harapan di neraka. Optimisme sesat itulah yang ditangkap oleh Mark Ronson dalam Late Night Feelings. Bahkan ketika Lykke Li membuat katalog tentang siksaan yang dibawakan oleh calon kekasihnya, panci baja di kejauhan, paduan suara disko yang berkilauan dan melodi berputar gula mempertahankan kemungkinan fatamorgana.

Baca Juga: Kopi dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Anda

Normani Motivasi

Motivasi adalah setara dengan rutinitas senam pemenang Olimpiade Normani melayani latihan vokal yang santai dan mudah, serta otoritas pemandu sorak yang acuh tak acuh pada Ariana Grande co write. Dalam video tersebut, koreografi atletik dan penindikan bellybutton nya yang tajam membangkitkan tontonan yang dibor dari Britney dan Beyonce era milenium. Mantan anggota Fifth Harmony dengan cepat membangun merek keunggulannya sendiri, dan menuntut para pecinta dan penggemar untuk mengakui permainannya.

AJ Tracey – Ladbroke Grove

AJ Tracey mungkin sedikit khawatir tentang prospek single pertama dari albumnya hanya mencapai No 18 di tangga lagu, dan ia dikalahkan di salah satu trek terbesarnya hingga saat ini, Thiago Silva, oleh Alex yang dibajak yang akan viral dengan ayat AJ di atas panggung dengan Dave di Glastonbury. Untungnya, dia menyuruh Ladbroke Grove berdiri. Jalur garasi UK yang nostalgia tanpa malu mendominasi musim panas, AJ bersulang seperti MC klub yang dicela dengan sampanye. Tidak ada sudut jalan yang tersisa tanpa gangguan oleh kata kata “Yo, ini hyperman set!” Meledak dari jendela terbuka hatchback.

Lana Del Rey – Yang Hebat

Memiliki kebebasan untuk tidak lebih peduli sulit didapat sebagian orang daripada yang lain dan lebih sulit didapat pada saat ini. Saat penangguhan hukuman yang jarang itu bukanlah ingatan spanduk dari supercuts mental, tetapi sensasi yang sekilas tidak anda lewatkan sampai hilang.

Baca Juga: 20 Manfaat Luar Biasa yang Didapat dari Berhenti Meminum Kopi atau Kafein

Di The Greatest, Lana Del Rey menyaksikan saat saat yang terbuang sia sia karena ketika berita serangan rudal, kebakaran hutan dan Kanye West menggelapkan cakrawala. Elegan dan berpidato, itu adalah karya klasikisme penulisan lagu di pantai barat: “Saya kira saya sudah setuju,” dia terengah engah, dan solo gitar yang melonjak keluar dari gerbang, lemah dan riang ketika skateboarder berlayar di sepanjang trotoar. LS

Stormzy – Vossi Bop

Dengan slot tajuk Glastonbury di cakrawala dan mahkota yang harus dipertahankan, anda akan dimaafkan karena berpikir Stormzy akan kembali dengan semacam opus negara bangsa yang berbobot. Vossi Bop yang gelisah dan menggoda adalah pengingat mentah tentang karismanya, cara dia mencium paus yang mengurapi bayi “gyal say I’m bougie” dan bagaimana para penipu menjadi debu di tatapannya. “Peraturannya agak berbeda ketika kamu gagal.

Dave – Hitam

Berbeda dengan tiga lagu dari albumnya Psychodrama yang mencapai Top 10, Black meraih Top 40, dan menjadi suram dan lesu pada rasisme kontemporer itu mencuat seperti ibu jari yang sakit di tengah tengah hal poppy di siang hari Radio 1. Dave berhadapan satu demi satu, sakit seperti dia hampir tidak bisa mempercayai kata katanya sendiri kolonialisme, mobilitas sosial, sensasionalisme media tetapi pada akhirnya, ada kebanggaan seperti dia menganggap rambutnya, sejarahnya, kulitnya.

Pencuri Besar – Tidak

Dengan dua album pada tahun 2019 yang penuh dengan lagu klasik Forgotten Eyes, Cattails, Shoulders, Orange Big Thief Brooklyn adalah band terbaik tahun ini. Suara dari para kritikus kami terbagi menjadi enam lagu yang berbeda, tetapi yang keluar di depan adalah sebuah mahakarya indie rock dengan kebenaran yang kejam.

Baca Juga: Orang-orang Mencampurkan Kolagen ke Dalam Kopi Mereka untuk Mencegah Keriput

Di dunia yang dikepung oleh kebohongan, kita tidak bisa lagi mengatakan siapa diri kita, hanya apa yang tidak kita katakan. Ini keluar sebagai daftar, puitis masam dari Adrianne Lenker “Bukan tipu muslihat, Tidak panas, Bukan api menjilat sungai, Tidak makan yang anda makan.” Solo gitar yang membungkuk materi memiliki kemuliaan compang camping dari Neil Muda terbaik.

Rosalía dan J Balvin – Con Altura

Sulit untuk mengingat setiap bintang buatan sendiri yang memiliki kenaikan yang cepat dan layak seperti Rosalía, yang sudah memimpin pengaruh besar yang memberikan karir yang relatif singkat saat ini lihat album kedua Camila Cabello. Tahun ini ia merilis satu singel brilian yang memamerkan kehebatannya yang luas, mulai dari eksperimen tanpa kompromi “A Palé dan Aute Cuture” hingga flex pop yang gesit seperti Con Altura. Ini benar benar membuat ketagihan kharisma gabungan dari bintang Spanyol dan J Balvin mengular di sekitar gagap gagap dembow dan whirr synth yang berdentum seperti merpati kayu yang penasaran.

Georgia – Tentang Work the Dancefloor

Salah satu kesuksesan yang terhangat ditahun ini ketika Georgia merilis Starting Out, single pertama dari album keduanya untuk indie Domino, pada akhir 2018, itu menjadi kejutan Radio 1 hit. Begitu juga dengan selanjutnya, About Work the Dancefloor, mendorong label untuk albumnya ditahun 2020 untuk memberi para single untuk bernafas.

AWtD adalah penggoda yang baik untuk rekaman yang pantas ditunggu, memamerkan fokus yang baru ditemukan di Georgia pada songcraft dan kedalaman rujukannya sebagai produser “judul yang tidak bermakna berarti adalah penghargaannya pada proklamasi robot nenek moyang leluhur techno Detroit Cybotron”. Menghadapi denyut nadi adrenalin dengan pengiriman suaranya yang rentan, AWtD menempatkan Georgia di liga pop besar berbentuk Robyn. LS

Clairo – Tas

Penyakit cinta muda yang panas dan menyedihkan ini diucapkan oleh bintang indie pop AS Clairo yang berusia 21 tahun. Ada humor hitam saat dia berperang game hal terburuk yang bisa terjadi kekasihnya berjalan dengan tas mereka sebagai cara untuk menjauh dari teror erotis hal terbaik yang terjadi. “Bisakah anda melihat saya menggunakan segala sesuatu untuk menahan? Dia resah, tidak menahan apa pun. Bagian belakang, derai garasi rock yang diam namun tenang, juga mencoba memainkannya dengan keren tetapi tidak bisa mengelolanya, melodi instrumental utamanya mencari pijakan dari atas ke bawah.

Baca Juga: Gejala Overdosis Kafein: Tanda, Kasus, dan Pencegahan

Richard Dawson – Jogging

Sejauh ini ada momen paling terkenal bagi seniman luar Newcastle dan juga dalam katalog yang penuh dengan kemanusiaan lembut yang paling berperikemanusiaan. Dia menyuarakan seseorang “berjuang dengan kecemasan”, yang ketakutan oleh seorang gadis checkout berpikir seorang pengamen menggunakan Wonderwall untuk bersumpah pada mereka. Kekerasan rasis sudah dekat. Tapi diwakili oleh beat yang mengingatkan tepat Running Up That Hill Kate Bush membuat mereka tetap berjalan. Klimaks yang mantap dan sintetik adalah sumpah kemenangan jiwa manusia melalui keruntuhan pribadi dan sosial.

Akhir Pekan Vampir – Harmony Hall

Saudara pantai timur dari Lana Del Rey’s The Greatest bagaimana kita sampai di sini, dengan bangkitnya kembali antisemitisme dan “ular ular jahat di dalam tempat yang menurut anda bermartabat”, tanya Ezra Koenig? Seperti halnya balada perpisahan Del Rey, ia menghindari kegelapan musik yang jelas dan menembak untuk kontras yang lebih mencolok dengan memunculkan suara suara yang indah dan bahagia dari berbagai utopia abad ke 20 perkusi tangan yang menyerukan memanggil kembali para hippie yang duduk melingkar selama zaman Aquarius kerapian gitarnya yang manis langsung dari Mister Rogers Neighborhood, pertunjukan yang mengajarkan empati kepada generasi anak anak Amerika.

Baca Juga: Fakta, Penggunaan, Efek Samping dari Kafein

Obrolan piano yang sedang naik daun berada di tengah tengah antara musik rumah dan Bruce Hornsby, dan pada saat beat yang goyah itu mulai berubah menjadi optimisme yang penuh dengan ekstasi dari Stone Roses. Pada zaman ini naik dan turun, Koenig menyarankan, menawarkan lagunya sendiri sehingga dapat dikenang sebagai isyarat harapan dan kecerdasan selama yang tidak masuk akal.

Ranting FKA – Cellophane

Anda bayangkan ranting ranting FKA sedang memikirkan Joni Mitchell Zaman Biru ketika dia menamai kembalinya single. “Pada periode itu dalam hidup saya, saya tidak memiliki pertahanan pribadi,” kata Mitchell bertahun tahun kemudian. “Saya merasa seperti pembungkus di atas sebungkus rokok. Saya merasa seperti tidak memiliki rahasia sama sekali dari dunia dan saya tidak bisa berpura-pura menjadi kuat dalam hidup saya.

Atau untuk bahagia. Tetapi keuntungannya dalam musik adalah tidak ada pertahanan di sana juga. ”Cellophane Ranting berasal dari tempat yang sama, di mana kejujuran menjadi konfrontasi. “Bukankah aku melakukannya untukmu?” Tanyanya pada mantan kekasih, ketika piano glasial dan ketukan membelai menyarankan seseorang mengitari pameran museum yang berharga dan memberi isyarat pada sisi yang mengesankan orang bodoh seperti apa yang bisa mengabaikan keindahan seperti itu? Tapi rasa jijiknya menjauh, digantikan oleh keputusasaan terengah engah mengungkapkan kerusakan yang dilakukan oleh kelalaian mereka.

Lizzo – Jus

Ada kesalahpahaman bahwa masa politik yang penuh gejolak menghasilkan musik yang lebih baik, tetapi kemakmuran relatif tentu saja bertanggung jawab atas pembagian yang adil. Penutupan era Obama ditentukan oleh trifecta dari Daft Punk’s Get Lucky, Pharrell’s Happy and Bruno Mars dan Mark Ronson’s Uptown Funk, semua menambang getaran baik yang membuat ketagihan namun tidak menyenangkan.

Jus dipotong dari kain yang sama, dengan getaran VHS melengkung yang hanya menambah udara throwback. Namun sementara para pendahulunya menyajikan optimisme putaran kemenangan tanpa gigi, kartu tunggal Lizzo berjalan menantang dia untuk tidak melihat ke cermin di dinding untuk menegaskan keunggulannya, tetapi memproklamasikannya dengan kerusuhan lelucon makanan radikal. Dia adalah “puding dalam buktinya”, “begitu banyak saus yang menetes sehingga menyebalkan seperti ragu”.

Billie Eilish – Orang Jahat

Pop cenderung berdiri tegak, tetapi Bad Guy berjongkok. Itu adalah kehadiran jahat yang menyenangkan di tangga lagu tahun ini, bayangan antara pop dan rap emosi melolong balada pop. Melodi adalah jenis hal yang Tim Burton akan gunakan untuk mengumumkan kedatangan pemilik rumah Victoria yang jahat. Eilish menampilkan dirinya sebagai “tipe yang bisa merayu ayahmu”, menggoda anda tepat di telinga remaja yang tidak pernah “duh!”, dia menertawakan betapa dia membuatmu takut. Hasilnya adalah lagu pop paling orisinal tahun ini.

Charli XCX – Gone (feat Christine and the Queens)

Tekanan ekspektasi adalah topik yang dibintangi pop, letih setelah pendakian sering berakhir dengan kunjungan. Tapi mereka jarang disiksa. “Apakah aku merokok? Apakah saya matahari? Siapa yang memutuskan? ”Tanya Chris, secara puitis kehilangan kendali atas narasinya sendiri Sementara itu, Charli “baru saja menyadari bahwa mereka tidak peduli”, dan, dengan dingin, dia bisa berarti siapa saja. Coda glitched up melihat makna yang larut. Tetapi kecemerlangan dukungan elektro funk yang bergema menawarkan jalan keluar anda selalu bisa menari melalui krisis.

Sharon Van Etten – Seventeen

Bertumbuh sebagian besar berarti melepaskan kenaifan, semakin susah payah, mengamplas volatilitas muda yang hanya menambah gesekan yang tidak perlu dalam kehidupan. Tetapi bagaimana jika kita melicinkan tepi yang salah, mengkhianati idealisme dan tekad demi perjalanan yang lebih mudah?

Pada Seventeen, Sharon Van Etten memandang dirinya yang lebih muda dengan kelembutan, frustrasi, dan kecemburuan yang sama, sambil tetap sadar betapa resistannya cewek yang gelisah itu terhadap kekhawatirannya betapa melayunya dia akan seperti apa dia sekarang. Seorang gadis Jersey sendiri, ia meminjam kemenangan klasik Springsteen untuk epik bernada sempurna ini didukung oleh kepahlawanan dan keangkuhan. LS

Lil Nas X – Jalan Kota Tua (remix feat Billy Ray Cyrus)

Tidak hanya itu lagu yang paling populer di tahun 2019, menghabiskan rekor selama 19 minggu berturut turut No 1 di AS, ditambah 10 minggu di Top 3 Inggris, Old Town Road juga merupakan lagu paling terpopuler ditahun 2019. Daya tarik awalnya datang dari orang orang yang menirunya di TikTok sebagai bagian dari kegemaran viral “yeehaw” karena shenanigans koboi yang basi. Itu kemudian didorong oleh kontroversi identitas politik setelah dianggap tidak cukup untuk tangga lagu negara tambahan berikutnya dari Billy Ray Cyrus untuk remix adalah bantahan dari mic-drop magnificence.