Orang-orang Mencampurkan Kolagen ke Dalam Kopi Mereka untuk Mencegah Keriput

Mencampurkan Kolagen ke Dalam Kopi

Orang-orang Mencampurkan Kolagen ke Dalam Kopi Mereka untuk Mencegah Keriput

Apakah Anda pernah mencampurkan kolagen ke dalam kopi? Menurut blogger kecantikan dan kesehatan, kolagen adalah suplemen protein yang bagus untuk ditambahkan ke dalam kopi dan minuman lainnya. Dapat membantu kulit Anda, meningkatkan sendi, dan membantu mengatasi gangguan pencernaan. Seorang wanita menambahkannya ke dalam kopi untuk melihat bagaimana rasanya. Dia tidak bisa merasakan aditif, tetapi menjadi kasar..

Baca Juga: Kopi dan Teh Sebenarnya Tidak Membuat Dehidrasi, Inilah Sebabnya

Nutrisi kembali muncul di dunia kesehatan ketika kacang-kacangan kesehatan mulai menyedot kaldu tulang sup yang kaya kolagen dan memberikan manfaat kesehatan alami. Sekarang, beberapa melewatkan persediaan dan menambahkan protein ke dalam bentuk bubuk cangkir di pagi hari.

Siapa yang minum Kool Aid kaya protein ini ? Aktris Jennifer Aniston, pendiri Bulletproof Coffee dan pengusaha biohacking, Dave Asprey, dan sejumlah blogger kesehatan memuji kolagen bubuk untuk manfaat kesehatan. Haruskah Anda menukar creamer dengan kolagen saat anda menikmati kopi berikutnya ? Inilah yang perlu Anda ketahui tentang suplemen makanan buzzy.

Baca Juga: Kopi dapat Membantu Menurunkan Berat Badan Anda

Apa itu kolagen?

Vegan atau vegetarian, anda pasti ingin mencoba ini. Kolagen adalah yang kaya protein di antara tulang. Ini terkait dengan gelatin, protein yang menempatkan di Jell-O dan puding. Ketika Anda memasak steak, kolagen dalam daging dimasak dan terurai menjadi gelatin, menurut NPR

Banyak produk kolagen bubuk, seperti Bulletproof Upgraded Collagen Protein, yang sering dibuat dari jaringan ikat pada sapi. Beberapa produk, seperti minuman Dirty Lemon, dibuat dari kolagen ikan sehingga dapat menarik konsumen yang menghindari daging sapi karena alasan diet atau agama. Seperti halnya suplemen makanan lainnya, produk kolagen bubuk tidak diatur secara ketat oleh FDA.

Baca Juga: 20 Manfaat Luar Biasa yang Didapat dari Berhenti Meminum Kopi atau Kafein

Collagen bertenaga adalah bentuk gelatin terhidrolisis, artinya protein dipecah menjadi rantai peptida individu (asam amino) dan kolagen bubuk gel seperti gelatin. Anda dapat dengan mudah mengaduk kolagen bubuk menjadi cairan panas atau makanan lain.

Sepanjang sejarah kita telah makan kolagen karena kita telah menggunakan hewan secara efisien, kata Asprey kepada Mic dalam sebuah email, menjelaskan bahwa ketika kita makan hamburger dan steak, kita kehilangan jaringan ikat hewan yang bermanfaat dalam mentahnya. negara Asprey mulai makan kolagen bubuk ketika dia menemukan kaldu tulang sangat tidak nyaman untuk dibuat.

Baca Juga: 20 Lagu Terbaik di Tahun 2019

Memasukkan satu atau dua sendok makan kolagen ke dalam minuman pagi hari anda jauh lebih cepat daripada menunggu delapan hingga 10 jam untuk memasak slow cooker. Tetapi apakah bubuk putih akan menodai rasa kopi? Saya memutuskan untuk mencobanya sendiri.

Kolagen bubuk: Manis, asam

Saya mentakar sesendok penuh kira kira 10 gram protein kolagen Bulletproof Upgrade ke dalam secangkir minuman dingin. Aduk rata hingga tercampur rata ke dalam minuman dan mulai larut. Aku bergerak dengan penuh semangat, menyadari bahwa bubuk itu mulai membentuk gumpalan.

Beberapa gumpalan tenggelam ke dasar minuman saya. Cobalah sekuat tenaga, lebih banyak mengaduk tidak memecahnya. Saya menyesap dan berharap yang terbaik.

Baca Juga: Gejala Overdosis Kafein: Tanda, Kasus, dan Pencegahan

Yang mengejutkan, minuman dingin kaya kolagen itu sesuai selera saya. Bahkan, saya hampir tidak memperhatikan bahwa kafein saya dibubuhi bubuk kaya protein. Kopi memiliki rasa yang halus dan pahit, sama seperti minuman dingin lainnya dengan percikan susu.

Manfaat kesehatan dari kolagen

Dapat dipastikan kolagen memberikan tambahan protein. Dua sendok makan mengandung 10 gram makronutrien, satu sendok  bubuk protein biasanya memiliki lebih dari 20 gram protein.

Menambahkan kolagen ke dalam makanan atau minuman akan meningkatkan kandungan protein, Alissa Rumsey, seorang ahli gizi terdaftar dan juru bicara akademi nutrisi dan diet.

Kolagen dapat mencegah kulit keriput

Label untuk Vital Proteins, salah satu merek kolagen bubuk paling populer, dengan menawarkan bahwa itu adalah 100% suplemen diet anti penuaan alami. catatan pernyataan itu belum dievaluasi oleh FDA.

Kenyataan: tubuh kita menghasilkan lebih sedikit kolagen seiring bertambahnya usia, kata Rumsey. Beberapa penelitian kecil telah menunjukkan pengurangan keriput setelah beberapa bulan asupan kolagen oral, tetapi tidak ada yang cukup besar untuk diketahui secara pasti.

Baca Juga: Fakta, Penggunaan, Efek Samping dari Kafein

Dalam satu penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Cosmetic Dermatology, suplemen kolagen membantu meningkatkan penuaan kulit,  menurut pusat Informasi Bioteknologi Nasional. Studi lain yang diterbitkan dalam Journal of Medicinal Food menemukan bahwa wanita yang mengonsumsi suplemen kolagen memperhatikan peningkatan dalam penampilan kulit.

Penelitian terakhir dilakukan oleh seorang peneliti yang merupakan karyawan perusahaan suplemen kolagen, sehingga hasilnya mungkin harus diambil dengan sebutir garam.

Kolagen baik untuk kesehatan sendi

Kenyataan: Beberapa studi klinis mengkonfirmasi bahwa kolagen dapat mengatasi sendi bagi orang yang menderita osteoartritis, menurut Produsen Gelatin Eropa.

Satu studi mencatat bahwa mengkonsumsi delapan hingga 12 gram kolagen sehari meningkatkan gejala osteoartritis dan osteoporosis, 24 minggu lainnya menemukan bahwa atlet mengalami sedikit rasa sakit pada persendian setelah mereka mulai mengonsumsi suplemen makanan. Dalam  enam bulan terpisah, pria dan wanita di atas 50 tahun mengalami penurunan nyeri sendi dengan mengonsumsi suplemen makanan yang terbuat dari kolagen hidrolisat.

Namun hasil keseluruhan telah dicampur. Ringkasan  dari Arthritis Research UK mengungkapkan bahwa beberapa produk kolagen telah membantu orang yang memiliki masalah kesehatan sendi, sementara yang lain tidak meredakan gejala.

Kolagen meningkatkan gangguan pencernaan

Situs kesehatan termasuk Wellness Mama dan Dr. Axe mengklaim kolagen dapat meningkatkan pencernaan. Gelatin dan kolagen dapat membantu melapisi saluran pencernaan, Katie Wells, pendiri Wellness Mama, menulis di situs webnya. Pada Dr. Axe, ahli gizi klinis Josh Axe merujuk pada satu penelitian kecil yang menemukan pasien dengan sindrom iritasi usus memiliki kadar kolagen yang lebih rendah dalam penanda serum dibandingkan dengan pasien sehat.

Kenyataan: Gelatin memiliki sifat prebiotik sehingga dapat memiliki beberapa manfaat, Gerard Mullin, seorang profesor kedokteran di Johns Hopkins yang berspesialisasi dalam gastroenterologi, mengatakan kepada Mic dalam sebuah wawancara telepon. Menurut Mullin, prebiotik adalah serat larut yang membantu bakteri tumbuh. Contoh-contoh prebiotik lainnya, artichoke Yerusalem dan asparagus, katanya.

Mullin tidak mengetahui adanya klinis yang secara meyakinkan membangun kolagen bubuk dapat membantu kesehatan usus, tetapi dia mencatat asam amino glutamin memiliki penyembuhan usus. Kaldu tulang kaya akan glutamin, Mullin menjelaskan.

Beberapa perusahaan kolagen seperti Vital Protein memiliki asam glutamat, asam amino lain yang dapat diubah menjadi glutamin.

Saya sangat percaya pada makanan dan potensinya dalam mempengaruhi hasil kesehatan, kata Mullin. Namun Mullin menunjukkan bahwa perusahaan sering menjual harga terlalu mahal ke pelanggan untuk produk-produk kesehatan yang seperti kaldu tulang, kecenderungan yang mengganggunya karena orang mungkin dimanfaatkan, katanya.

Saya menghormati telah ada kepercayaan komunitas ilmiah yang belum diuji, kata Mullin. Mungkin ini salah satunya. Bagiku, Rumsey mencatat ada banyak makanan lain yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

Vitamin C penting untuk pembentukan kolagen, dan vitamin C, E, dan karoten antioksidan dapat membantu mengurangi kerusakan oksidatif pada kulit yang disebabkan oleh penuaan dan paparan sinar matahari, kata Rumsey, menjelaskan bahwa buah-buahan dan sayuran yang baik adalah sumber terbaik antioksidan. Cara terbaik untuk mendapatkan manfaat yang seharusnya dari kolagen adalah berinvestasi dalam diet yang sehat.